Berbagi Tips-tips tentang kesehatan

Penyebab Wajah Tampak Tua

 Mungkin anda pernah melihat orang yang wajahnya terlihat lebih renta dibandingkan dengan um Penyebab Wajah Tampak Tua
Penyebab Wajah Tampak Tua. Mungkin anda pernah melihat orang yang wajahnya terlihat lebih renta dibandingkan dengan umurnya. Atau teman anda pernah menyampaikan bahwa anda terlihat lebih renta dari umurnya. Saya pernah melihat seorang anak Sekolah Menengan Atas yang wajahnya terlihat menyerupai sudah bapak-bapak.

Siapa yang ingin mempunyai “wajah tua”, Setiap orang tentu ingin mempunyai wajah yang infinit muda. Hal itu  pasti menjadi dambaan setiap orang terutama kaum wanita. Tapi, bukankah terkadang kenyataan tak sesuai dengan keinginan.

Mungkin saat anda bercermin anda melihat kerutan dan garis-garis halus yang timbul di wajah anda, kulit kering, bintik hitam, kulit kering dan kasar, serta pori pori besar, tentu and akan kesal melihat itu semua. Itu ialah beberapa tanda bahwa anda mengalami penuaan dini.  Dibawah ini ialah penyebab-penyebab wajah terlihat nampak lebih renta dibandingkan dengan umurnya, yaitu:


Penyebab Wajah Tampak Tua

Sering Begadang
Angin malam bisa mempengaruhi kulit, wajah juga akan terlihat kusam dan kehilangan kelembabannya.

Foundation
Salah menentukan foundation juga sanggup mengakibatkan wajah tampak lebih tua. Misalnya dengan menentukan foundation yang tebal sehingga wajah terlihat lebih renta atau memakai warna foundation yang terang bagi anda yang sudah beranjak renta sehingga memperjelas keriput di wajah. Pilihlah foundation yang sempurna bagi kulit wajah anda.

Alkohol dan Rokok
Terlalu sering minum-minuman beralkohol dan merokok akan berakibat munculnya keriput kulit, kulit kering, dan wajah nampak lebih tua. Kandungan racun dalam alkohol dan rokok sanggup memicu radikal bebas yang sanggup menyerang kulit, sehingga pergantian sel kulit mati menjadi terhambat.

Televisi dan Komputer
Terlalu usang menonton tv dan memandang layar komputer juga sanggup mengakibatkan wajah tampak lebih tua. 

Ekspresi
Ekspresi murka pada raut wajah sanggup mempercepat penuaan pada kening dan wajah. Sering mengerutkan kening juga mempercepat penuaan di kepingan kening. Sering tertawa juga sanggup mempercepat penuaan di kepingan sudut mata.

Pendingin Ruangan
Terlalu usang berada di ruangan berAC juga  dapat menciptakan kulit kering sehingga penuaan lebih cepat terjadi.

Kurang Minum Air Putih
Minum air putih kurang dari 8 gelas perhari juga sanggup mengakibatkan kulit kering dan wajah terlihat tua. Karena minum air putih yang cukup dibutuhkan untuk kelembaban kulit.

Tidak Membersihkan Wajah Sebelum Tidur
Setelah beraktivitas seharian pastilah bubuk dan polusi menumpuk di kulit dan menyumbat pori-pori. Sebelum tidur sempatkanlah membersihkan wajah. Dengan rutin membersihkan wajah, maka kulit akan terasa kencang dan bersih.

Kurang Istirahat
Kurang istirahat mengakibatkan bundar hitam di sekitar mata dan mempercepat penuaan kulit. Jika anda ingin terlihat infinit muda, maka istirahatlah yang cukup. Karena pada waktu malam hari, hormon stress turun ke level normal dan sel-sel kulit mati diperbarui.

Kadar Gula Tinggi
Kadar gula yang tinggi menciptakan anda beresiko terkena penyakit dibates, selain itu pula kadar gula yang tinggi sanggup merusak kolagen di kulit sehingga muncul keriput di wajah. 

Gaya Hidup
Gaya hidup yang tidak sehat di usia muda sanggup mengakibatkan penuaan lebih cepat terjadi. Seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berkalori tinggi. Maka dari itu anda perlu menerapkan gaya hidup yang sehat semoga and aterlihat infinit muda dan terjaga kesehatannya.  

Diet yang Tidak Sehat
Diet yang tidak sehat efeknya mempengaruhi rusaknya kulit sehingga penuaan dini bisa terjadi.

Dengan mengetahui hal-hal dan penyebab wajah tampak lebih tua dari umurnya, maka kita sanggup mencegah penuaan dini. Bila kita bisa mencegah penuaan dini, tentu wajah kita sanggup terlihat infinit muda, Baca : Cara Diet yang Benar
Tag : Cantik Alami
0 Komentar untuk "Penyebab Wajah Tampak Tua"

Back To Top