Berbagi Tips-tips tentang kesehatan

Ingin Punya Kulit Cerah Bersinar? Minum 5 Teh Herbal Ini..

 Menghirup aroma teh dan lalu menyesapnya akan eksklusif memperlihatkan sensasi menenangkan Ingin Punya Kulit Cerah Bersinar? Minum 5 Teh Herbal ini..
Menghirup aroma teh dan lalu menyesapnya akan eksklusif memperlihatkan sensasi menenangkan. Selain itu, tahukah kau bahwa minum secangkir teh hangat juga akan membantumu untuk mendapat kulit bagus menakjubkan?

Dilansir dari thehealthsite.com, ini ia teh herbal yang direkomendasikan para hebat kesehatan untuk menciptakan kulit bersinar.

Teh hijau
Kulit akan memperlihatkan gejala penuaan ibarat garis halus, kerutan, dan kering jikalau tidak terhidrasi dengan baik. Untuk mengatasinya, minumlah teh hijau setiap hari alasannya ialah teh ini akan mengurangi tampilan garis halus dengan cara meningkatkan produksi kolagen.

Teh chamomile
Kamu juga dapat mengonsumsi teh chamomile untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Sebab teh ini mengandung flavonoid yang mempunyai efek menghambat efek jelek dari radikal bebas.

Teh oolong
Kandungan zat antioksidan ibarat polifenol di dalam teh oolong bermanfaat untuk mengeluarkan racun dan menenangkan kulit. Minum teh ini juga dapat melindungi kulit dari pigmentasi akhir sinar UV yang berbahaya.

Teh kombucha
Teh kombucha yang berasal dari fermentasi ini mengandung kultur simbiotik basil dan ragi yang tidak hanya dapat mendetoksifikasi kulit, namun juga dapat meningkatkan elastisitas dan menghidrasi kulit dengan baik.

Teh hitam
Kandungan zat antioksidan yang ada di dalam teh hitam membantu regenerasi sel kulit dan menunda proses penuaan kulit.

Jadi, kau ingin punya kulit yang sehat dan bagus dari dalam? Cobalah untuk minum teh di atas. (*)
0 Komentar untuk "Ingin Punya Kulit Cerah Bersinar? Minum 5 Teh Herbal Ini.."

Back To Top